Kata Mutiara Hitam Putih Dedy Corbuzier Terbaru 2013

Kata Mutiara Hitam Putih Dedy Corbuzier Terbaru 2013 - Tentunya Anda semua sudah acara satu ini yaitu Hitam Putih, yang biasanya di akhir Hitam Putih Trans 7 Deddy Corbuzier selalu memberi kata-kata bijak ataupun kata kata mutiara, yang disimpulkan dari pengalaman-pengalaman atau inspirasi yang didapat dari para bintang tamu yang diundangnya, biasanya kata – kata ini menginspirasi orang-orang yang telah melihat dan mendengar kata kata bijak mutiara yang diucapkan oleh Deddy Corbuzier ini.

Silahkan disimak Kata Mutiara Hitam Putih Dedy Corbuzier Terbaru 2013 dibawah ini :

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)
Bakat terbentuk dalam gelombang kesunyian, watak terbentuk dalam riak besar kehidupan. (Goethe)
Secara teoritis saya meyakini hidup harus dinikmati, tapi kenyataannya justru sebaliknya – Karena tak semuanya mudah dinikmati. (Charles Lamb)
Bila Anda ingin bahagia, buatlah tujuan yang bisa mengendalikan pikiran, melepaskan tenaga, serta mengilhami harapan Anda. (Andrew Carnegie)
Tak diinginkan, tak dicintai, tidak diperhatikan, dilupakan orang, itu merupakan derita kelaparan yang hebat, kemiskinan yang lebih besar daripada orang yang tak bisa makan. Kita harus saling merasakan hal itu. (Ibu Teresa)
Cinta itu tidak buta, nafsu yang membuat buta. Cinta yang sempurna bukan didapat, terkadang dapat dibuat dan dibentuk. Setiap orang bertindak pasti dengan suatu alasan. Memperoleh kesuksesan lebih mudah daripada mempertahankannya
Demikian sedikit info tentang Kata Mutiara Hitam Putih Dedy Corbuzier Terbaru 2013 dan semoga bermanfaat.
Kata Mutiara Hitam Putih Dedy Corbuzier Terbaru 2013 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Kata Mutiara Hitam Putih Dedy Corbuzier Terbaru 2013' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 03 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Kata Mutiara Hitam Putih Dedy Corbuzier Terbaru 2013"

Posting Komentar