Kata Kata Patah Hati Terbaru Januari 2013

Kata Kata Patah Hati Terbaru Januari 2013 - Kumpulan Kata Kata Patah Hati Terbaru Januari 2013, Gudang Kata Kata Patah Hati Terbaru Januari 2013. Mungkin anda merupakan salah satu dari ribuan orang yang sedang putus cinta dan mungkin mereka sedang galau (kata yang keren sekarang). Memang banyak banyak sekali remaja-remaja yang lagi patah hati putus dengan pacarnya, jika memang itu kendalanya disini admin akan menghibur anda yang lagi patah hati dengan kata kata patah hati, kumpulan kata kata patah hati, gudang kata kata patah hati.

Silahkan disimak Kata Kata Patah Hati Terbaru Januari 2013 dibawah ini :

Jika waktu dapat berhenti berputar, Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia, Jika waktu harus berjalan pergi, Aku berharap kamu tidak akan melupakanku
Kucoba bertahan... Tanpa kata... Tanpa rima dalam tiap suara hatiku
Lucu memang... Aku masih bisa tersenyum manis, Melihatmu disana tertawa lepas bersamanya
Dan diriku terdiam dalam angan, Sepi dan menggigil dalam ketakutan, Menyadari bahwa betapa jauh dirimu, Betapa sunyi jiwaku
Adakah rasamu sama dengan rasaku? Ataukah rasa ini hanya sebatas berharap?
Aku ingin menjadi pelangimu, Yang akan selalu bisa membuat hidupmu lebih berwarna dengan caraku sendiri
Pagi ini bukan untuku juga untukmu, Pagi ini untuk cerita kita yg telah lalu, Selamat pagi cinta
Hal terindah itu adalah melihat kembali senyummu... Dan sakitnya senyum itu bukan untuku
Lelah itu kini telah tampak di matamu yang dulu selalu, Menjadi salah satu alasan mengapa aku mencintaimu
Aku menatap sesuatu yang tak kau lihat, Aku mendengar sesuatu yang tak kau dengar, Aku merasakan sesuatu yang tak kau rasakan
Aku hanya mencoba mencintaimu sepenuh hati.. Tapi kini engkau tinggalkanku pergi.. Menyisakan sakit dan luka
Mungkin butuh waktu untuk memahami... Tapi tak perlu menutup diri dan hatimu, untukku
Engkau tertawa lepas bersamanya.. Bagaimana dengan hatiku?
Biarkan aku lelap dalam tidurku.. Lelap tak harus mengingat manisnya senyumanmu
Kau datang padaku dengan senyum,, Bujuk dan rayu.. Lalu pergi.. Dan aku tetap d sini
Kuingin kau kembali.. Menghangatkanku dari rasa sepi sunyi.. Menggenggam tanganku berjalan beriringan
Anda hidup mempertemukan kembali kita kelak, Maukah engkau menggenggam lagi tanganku? Memberikan pelukan hangat
Dalam mimpi dirimu tertawa,, Tersenyum,, Bertutur dalam bahasa manjamu padaku,, Sayang hanya dalam mimpi
Kuharap engkaulah yg menjadi jawaban dari doaku. Doa serta penantian panjangku didalam kesepian yg tak berujung ini
Apa gunanya sayap jika anda tidak bisa merasakan angin pada wajah anda? Dan apa gunanya hidup akan jika anda tidak dapat memenuhi cinta hidup anda
Bawalah hatiku bersamamu, Karena kutidak butuhkan lagi, Jika dirimu tak ada lagi disampingku
Demikian sedikit info tentang Kata Kata Patah Hati Terbaru Januari 2013 dan semoga bermanfaat serta terhibur bagi anda yang lagi patah hati.
Kata Kata Patah Hati Terbaru Januari 2013 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Kata Kata Patah Hati Terbaru Januari 2013' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 04 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Kata Kata Patah Hati Terbaru Januari 2013"

Posting Komentar