Tips Mencuri Perhatian Pria Pada Pandangan Pertama

Tips Mencuri Perhatian Pria Pada Pandangan Pertama - PANDANGAN pertama menjadi titik penting bagi kelanjutan hubungan dengan seseorang. Karenanya, menciptakan kesan yang menarik di fase awal jadi pekerjaan penting yang perlu dilakukan.

Menggaet pria dalam hitungan menit di kencan awal? Hal ini sangatlah mudah dilakukan. Anda hanya perlu menciptakan kesan pada detik-detik awal pertemuan. Kesan ini sangat penting diciptakan karena menjadi titik awal terbukanya peluang kelanjutan hubungan Anda.

Berikut beberapa Tips Mencuri Perhatian Pria Pada Pandangan Pertama :
  • Tetapkan Niat
  • Hal terpenting untuk dilakukan yakni berikan kesan yang baik untuk memuluskan tujuan Anda. Hal ini sangat penting sebelum berbagai acara Anda lalui. Ketika Anda hendak berpergian, pikirkan tentang acara yang akan ditemui dengan orang tersebut dan jenis obrolan apa yang akan diperbincangkan. Cara ini penting direncanakan di awal agar Anda bisa fokus ketika bertemu dengannya.
  • Pilih Busana Terbaik
  • Busana menjadi poin penting untuk mengambil hati seseorang. Selain busana, Anda juga perlu memikirkan ornamen pelengkap penampilan Anda, misalnya busana, make up, perhiasan, jam tangan, dan sepatu. Semua ornamen ini penting dipertimbangkan untuk menciptakan kesan awal yang baik.
  • Perhatikan bBahasa Tubuh
  • Bahasa tubuh menjadi bagian penting dalam menciptakan kesan pertama pada seseorang. Semua kesan tentu berawal dari bagaimana postur tubuh Anda membawa diri di hadapannya. Bahasa tubuh yang menarik akan mendorong kepercayaan diri Anda di hadapannya. Karena itu, perhatikan saat Anda mengarahkan kaki, mengatur posisi bahu, dan cara Anda berjabat tangan
Demikian sedikit info tentang Tips Mencuri Perhatian Pria Pada Pandangan Pertama dan semoga bermanfaat.

sumber
Tips Mencuri Perhatian Pria Pada Pandangan Pertama 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Tips Mencuri Perhatian Pria Pada Pandangan Pertama' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Senin, 12 November 2012

Belum ada komentar untuk "Tips Mencuri Perhatian Pria Pada Pandangan Pertama"

Posting Komentar