Prediksi Pertandingan Manchester United vs Norwich City 30 Oktober 2013

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Norwich City 30 Oktober 2013 - Prediksi Skor Hasil Pertandingan Capital One antara Manchester United vs Norwich City 30 Oktober 2013. Prediksi Jitu Skor Hasil Pertandingan Capital One antara Manchester United vs Norwich City 30 Oktober 2013. Prediksi Akurat Skor Hasil Pertandingan Manchester United vs Norwich City 30 Oktober 2013.

Head To Head :
9 April 2005 Norwich City 2 – 0 Manchester United (Premier League)
1 Oktober 2011 Manchester United 2 – 0 Norwich City (Premier League)
26 Februari 2012 Norwich City 1 – 2 Manchester United (Premier League)
18 November 2012 Norwich City 1 – 0 Manchester United (Premier League)
2 Maret 2013 Manchester United 4 – 0 Norwich City (Premier League)

5 Pertandingan Terakhir Manchester United :
3 Oktober 2013 Shakhtar Donetsk 1 – 1 Manchester United (Liga Champions)
5 Oktober 2013 Sunderland 1 – 2 Manchester United (Premier League)
19 Oktober 2013 Manchester United 1 – 1 Southampton (Premier League)
24 Oktober 2013 Manchester United 1 – 0 Real Sociedad (Liga Champions)
26 Oktober 2013 Manchester United 3 – 2 Stoke City (Premier League)

5 Pertandingan Terakhir Norwich City :
25 September 2013 Watford 2 – 3 (Extra) Norwich City (Capital One)
29 September 2013 Stoke City 0 – 1 Norwich City (Premier League)
6 Oktober 2013 Norwich City 3 – 1 Chelsea (Premier League)
19 Oktober 2013 Arsenal 4 – 1 Norwich City (Premier League)
26 Oktober 2013 Norwich City 0 – 0 Cardiff City (Premier League)

Jadi Prediksi Skor Hasil Pertandingan Capital One antara Manchester United vs Norwich City 30 Oktober 2013 adalah : Manchester United 2:1 Norwich City. Pertandingan antara Manchester United vs Norwich City akan berlangsung pukul 02:45 WIB di Old Trafford Stadium, Manchester.
Prediksi Pertandingan Manchester United vs Norwich City 30 Oktober 2013 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Prediksi Pertandingan Manchester United vs Norwich City 30 Oktober 2013' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Senin, 28 Oktober 2013

1 Komentar untuk "Prediksi Pertandingan Manchester United vs Norwich City 30 Oktober 2013"

  1. Assalamualaikum wr.wb saya NURMIA ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH JORO dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH JORO dan mengikuti 4D nya yaitu {1704} dan alhamdulillah berhasil..!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG 0823=4557=3962 MBAH JORO nomor ritual MBAH JORO meman benar2 100% tembus. >> >>>KLIK DISINI<<
    *****=====*****=====*****=====*****====*****=====*****=====*****=====




























    Assalamualaikum wr.wb saya NURMIA ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH JORO dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH JORO dan mengikuti 4D nya yaitu {1704} dan alhamdulillah berhasil..!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG 0823=4557=3962 MBAH JORO nomor ritual MBAH JORO meman benar2 100% tembus. >> >>>KLIK DISINI<<
    *****=====*****=====*****=====*****====*****=====*****=====*****=====






































    BalasHapus