Video Gol Rayo Vallecano vs Barcelona 22 September 2013

Video Gol Rayo Vallecano vs Barcelona 22 September 2013 - Cuplikan Video Highlights Liga Spanyol antara Rayo Vallecano vs Barcelona 22 September 2013. Video Gol Hasil Pertandingan Liga Spanyol antara Rayo Vallecano vs Barcelona 22 September 2013. Pertandingan antara Rayo Vallecano vs Barcelona berakhir dengan skor 0:4. Keempat gol Barcelona dicetak oleh Pedro (3 gol), Cesc Fábregas. Dengan kemenangan ini, Barcelona semakin mantap di puncak klasemen sementara dengan 15 poin.

Berikut Cuplikan Highlights Video Gol Rayo Vallecano vs Barcelona 22 September 2013 :


Demikian sedikit info tentang Video Gol Rayo Vallecano vs Barcelona 22 September 2013 dan selamat menikmati.
Video Gol Rayo Vallecano vs Barcelona 22 September 2013 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Video Gol Rayo Vallecano vs Barcelona 22 September 2013' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 22 September 2013

1 Komentar untuk "Video Gol Rayo Vallecano vs Barcelona 22 September 2013"

  1. Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka gaib MBAH SURYO telah saya buktikan juga kemarin saya dapat,awalnya saya ragu tapi saya mencoba meghubungi lgi dan meminta angka juga sama MBAH SURYO 4D SGP akhirnya tembus juga usaha 350 juta, sekarang sya sudah buka toko pakaian dan melunasi semua utang saya yg ada di bank, trimaksih MBAH SURYO jasa2mu takkan kami lupakan, ini bukan janji tpi bukti silahkan bergbung dengan MBAH SURYO DI (0823-4299-7888)

    BalasHapus