BlackBerry Messenger Hadir Buat iOS Dan Android

BlackBerry Messenger Hadir Buat iOS Dan Android - BlackBerry Messenger akan tersedia buat iOS dan Android pada musim panas tahun ini. Dalam event yang diadakan oleh BlackBerry, diketahui bahwa BBM bakal hadir sebagai aplikasi gratis di kedua platform tersebut tanpa satupun fitur yang dikurangi dari versi BlackBerrynya.

Berikut penuturan Thorsten Heins sang CEO BlackBerry :
It’s time to bring BBM to a greater audience,” CEO Thorsten Heins said in announcing the expansion, “no matter what mobile device they carry.
Pada gelombang pertama Heins mengungkapkan bahwa pihaknya akan lebih dulu menghadirkan fitur chat dan group, baru kemudian fitur voice, screen sharing dan channel.

Menurut berita yang kami kutip dari The Verge, Heinz menuturkan bahwa alasan di balik manuver ini dikarenakan prospek BlackBerry 10 yang sangat cerah sehingga pihak BlackBerry, merasa percaya diri bahwa BBM bisa jadi solusi berkirim pesan antar platform independent.

Buat pasar Indonesia, bisa jadi ini merupakan upaya perebutan pengguna BBM di Indonesia mengingat beberapa hari yang lalu, Menkominfo Tiffatul Sembiring sempat berujar bahwa penjualan BlackBerry di Indonesia turun hingga 70%. Namun tidak diketahui apa dasar sang Menkominfo mengatakan hal tersebut.

Demikian sedikit info tentang BlackBerry Messenger Hadir Buat iOS Dan Android dan kita tunggu saja apakah kamu akan menggunakan BBM di iPhone kamu? Ataukah malah tetap setia dengan WhatsApp, LINE, KakaoTalk dan berbagai aplikasi instant messaging antar platform lainnya?
BlackBerry Messenger Hadir Buat iOS Dan Android 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'BlackBerry Messenger Hadir Buat iOS Dan Android' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 16 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "BlackBerry Messenger Hadir Buat iOS Dan Android"

Posting Komentar