Video Isa Raja Where The Street Have No Name - X Factor Indonesia

Video Isa Raja Where The Street Have No Name - X Factor Indonesia - Isa Raja lagi-lagi tampilkan Stage Act yang bikin juri terpukau di Gala Show 3 X Factor Indonesia Jumat 8 Maret 2013. Isa Raja menyanyikan lagu U2, Where The Street Have No Name dengan menggunakan gimmick memakai straitjacket atau jaket yang biasanya dipakai pasien rumah sakit jiwa.

Anggun mengawali komentar tim juri, "Itu bajunya bikin aku stress, aku tadi lihat kamu pake straitjacket, jaket orang gila, aduh minggu depan gimana lagi ya, tapi vocal kamu tetep bikin aku enggak bisa coment, aku memang ngefans sama suara kamu."

Rossa pun sepenarian dengan Anggun, ikut beri pujian kepada Isa, "Itu ide darimana? kayanya Bebi enggak begitu idenya atau van gunawan, saya sih suka ya, idenya menarik, kalo kamu nyanyinya almost perfect saya enggak liat ada celah. Selamat ya, kamu bagus malam ini."

Beda dengan juri Ahmad Dhani, anak asuh Bebi Romeo itu menganggap lagu yang dibawakan Isa Raja terlalu enteng. "Buat kamu gak ada tantangannya. Belajar sehari gak susah. Minggu depan saya inginkamu bawakan di luar kamu," kritik Dhani.

Berikut Cuplikan Video Isa Raja Where The Street Have No Name - X Factor Indonesia :


Demikian sedikit info tentang Video Isa Raja Where The Street Have No Name - X Factor Indonesia dan selamat mendengarkan.
Video Isa Raja Where The Street Have No Name - X Factor Indonesia 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Video Isa Raja Where The Street Have No Name - X Factor Indonesia' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 09 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Video Isa Raja Where The Street Have No Name - X Factor Indonesia"

Posting Komentar