Juni 2013 iPhone Murah Akan Keluar

Juni 2013 iPhone Murah Akan Keluar - Rumor seputar Apple benar-benar menghangat hari ini. Dikabarkan bahwa handset baru mereka yang katanya murah akan keluar tahun ini.

Seperti yang dilansir oleh Ubergizmo (11/2), hingga saat ini masih banyak perdebatan mengenai setuju atau tidaknya Apple mengeluarkan Smartphone murah tersebut. Namun, seorang analis malah mengatakan bahwa Apple tetap akan memperkenalkannya pada Juni 2013 ini.

Brian White, analis dari Topeka Capital, menyebutkan bahwa Apple memang benar-benar akan memproduksi iPhone yang lebih murah. Dikabarkan, hal ini dilakukan Apple untuk menggaet pangsa pasar yang lebih besar lagi terutama di China dan negara potensial lainnya.

Menurut White lagi, iPhone murah ini nantinya akan dinamai dengan iPhone mini atau iPhone Air. Sayangnya, tidak ada dasar yang jelas apakah nama tersebut benar adanya.

Dikabarkan lagi, harga dari perangkat ini nantinya memang akan lebih murah jika dibandingkan dengan iPhone yang ada saat ini. Menurut White, bisa jadi iPhone murah ini akan dibanderol USD 250-350 atau sekitar Rp 2,4-3,4 juta per unitnya.

Harga murah tersebut didapatkan karena iPhone ini kabarnya memakai bahan plastik. Hal ini bisa dilihat dari aktivitas Apple yang baru-baru ini mempekerjakan seorang ahli dalam bidang perlengkapan berbahan plastik.

Demikian sedikit info tentang Juni 2013 iPhone Murah Akan Keluar dan semoga bermanfaat.

Sumber
Juni 2013 iPhone Murah Akan Keluar 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Juni 2013 iPhone Murah Akan Keluar' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 12 Februari 2013

2 komentar untuk "Juni 2013 iPhone Murah Akan Keluar"

  1. Wah mantap tuh!
    Ditunggu dech...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. orangbijak-->Ya gan, kta tunggu aj :D..
      Mkasi atas knjungan'y

      Hapus