7 Tips Mencintai Diri Sendiri

7 Tips Mencintai Diri Sendiri - Mungkin Anda selama ini tidak menyadari potensi yang ada di dalam diri Anda. Anda merasa memiliki banyak kekurangan, selalu mengeluh sampai membenci diri sendiri. Stop doing that! Hal tersebut makin memudarkan rasa percaya diri Anda. Cintailah diri Anda, karena tiap orang dilahirkan dengan kelebihan masing-masing.

Berikut 7 Tips Mencintai Diri Sendiri yang dilansir galtime :

  1. Tulis 10 Kelebihan Anda
  2. Ambil selembar kertas dan tuliskan 10 kelebihan Anda. Tempelkan di kamar atau tempat yang sering Anda lewati, sehingga Anda bisa membacanya kapanpun. Hal ini sepertinya sepele namun efeknya dapat membuat Anda lebih percaya diri dan bersyukur.

  3. Tarik Napas Panjang
  4. Luangkan sejenak saat malam sebelum tidur dengan mengambil napas dalam-dalam yang panjang. Ucapkan terima kasih pada Tuhan karena Anda masih bisa bernapas.

  5. Menjadi Lebih Baik
  6. Cari kesempatan untuk melakukan kebaikan kecil di mana-mana. Membukakan pintu unutk ibu, memasakkan makanan kesukaan ayah atau memberi ucapan terima kasih. Kebaikan yang Anda lakukan akan mendapat balasan kebaikan juga.

  7. Menjadi Lebih Sehat
  8. Kurangi soda, perbanyak sayur dan buah-buahan. Bergabung menjadi anggota fitnes centre merupakan hal yang dapat menunjang kesehatan. Anda harus memperlakukan tubuh dengan baik agar Anda meyukainya.

  9. Let It Go
  10. Jika Anda single, jangan terlalu sibuk mencari kekasih. Berfokuslah pada diri Anda. Lakukan apa yang Anda suka dan inginkan. Daripada sibuk mencari pasangan, sebaiknya Anda mempercantik diri. Selain penampilan Anda akan berubah, tanpa disadari bisa membuat pria tertarik pada Anda.

  11. Katakan "Aku Cinta Kamu"
  12. Hidup ini singkat. Ungkapkan rasa cinta pada orang-orang yang Anda sayangi seperti orangtua, adik, kakak, sahabat atau kekasih. Katakan perasaan tersebut sesering mungkin. Siapapun yang mendengarnya pasti senang dan membalas ucapan tersebut.

  13. Ambil Kesempatan
  14. Jangan pernah lewatkan kesempatan yang hadir pada Anda. Ingat kesempatan hanya datang sekali. Seperti menerima tawaran kerja baru, berlibur ke tempat yang jauh. Siapa tahu kesempatan yang Anda ambil bisa mendatangkan perubahan bagi kehidupan Anda.
Demikian sedikit info tentang 7 Tips Mencintai Diri Sendiri dan semoga bermanfaat.

Sumber : Merdeka.com
7 Tips Mencintai Diri Sendiri 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share '7 Tips Mencintai Diri Sendiri' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 04 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "7 Tips Mencintai Diri Sendiri"

Posting Komentar