Video Yel-Yel Suporter Malaysia Menghina Indonesia

Video Yel-Yel Suporter Malaysia Menghina Indonesia - Memang makin panas Ini, Menanggapi beredarnya Video Yel-Yel Suporter Malaysia yang menghina Indonesia di Youtube, Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kuala Lumpur secara resmi telah memberi himbauan agar masyarakat tentang dan tidak terprovokasi keberadaan video itu. Menurut keterangan KBRI di Kuala Lumpur, bahwa pihaknya telah mengecek keberadaan video tersebut. KBRI menduga tayangan itu dubbing dan sengaja disebarkan untuk memanaskan hubungan antara Indonesia dengan Malaysia.

"Jangan terprovokasi, kami menduga itu dubbing," jelas Minister Consellor KBRI Kuala Lumpur, Suryana Sastradireja, seperti yang dikutip dari situs Detikcom. Namun lebih lanjut, Suryana mengaku pihaknya masih melakukan pendalaman. KBRI sudah mengetahui soal video itu sejak 2 hari lalu, dan terus melakukan pengecekan. "Video itu dipasang pada 29 November 2012, tapi ada juga yang 25 November 2011. Itu lihat saja pertandingannya kan disebutkan Malaysia lawan Suriah, kenapa yang dinyanyikan Indonesia," jelas Suryana.

Berikut adalah cuplikan Video Yel-Yel Suporter Malaysia Menghina Indonesia :


Demikian sedikit info tentang Video Yel-Yel Suporter Malaysia Menghina Indonesia dan silahkan tinggalkan tanggapan anda pada kolom komentar dibawah ini.

Sumber
Video Yel-Yel Suporter Malaysia Menghina Indonesia 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Video Yel-Yel Suporter Malaysia Menghina Indonesia' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 01 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Video Yel-Yel Suporter Malaysia Menghina Indonesia"

Posting Komentar