Menyembuhkan Wasir Dengan Lidah Buaya

Menyembuhkan Wasir Dengan Lidah Buaya - Pengobatan herbal untuk penyembuhan wasir masih menjadi favorit sebagian dari pengidap wasir. Dalam melakukan pengobatan menggunakan bahan alami alangkah baiknya untuk pengobatan wasir kita juga berkonsultasi pada tenaga kesehatan profesional sebelum wasir menganggu kenyamanan kita.

Meskipun kelihatannya sepele tetapi kalau dibiarkan, wasir cukup membuat kita kehilangan konsentrasi terutama pada saat lama duduk atau terlalu lama berdiri. Rasa sakit, panas dan gatal karena peradangan sering membuat kita tampak gelisah. Di tahap lanjut wasir atau ambeien bisa menimbulkan perdarahan pada anus.

Lidah Buaya Tanaman asli asal Afrika ini cukup ampuh sebagai pengobatan alami ambeien atau wasir. Untuk pengobatan luar, patahkan satu daun lidah buaya dan oleskan pada tonjolan wasir.

Disamping sebagai obat luar Lidah Buaya bisa juga dari dalam yakni daging lidah buaya dapat diolah menjadi makanan atau minuman kesehatan yang lezat. mengkonsumsinya secara teratur mampu meringankan gejala hemoroid/wasir.

Sebagai obat luar maupun dengan cara dikonsumsi, Aloe Vera (Lidah Buaya) sangat aman bahkan sudah ada gel lidah buaya topikal yang diproduksi secara komersial. Namun ada sedikit orang yang alergi pada aloe vera, oleskan sedikit pada kulit apabila tidak terjadi gatal kemerahan berarti bisa digunakan untuk pengobatan.

Demikian sedikit info tentang Menyembuhkan Wasir Dengan Lidah Buaya dan semoga bermanfaat.
Menyembuhkan Wasir Dengan Lidah Buaya 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Menyembuhkan Wasir Dengan Lidah Buaya' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 13 November 2012

Belum ada komentar untuk "Menyembuhkan Wasir Dengan Lidah Buaya"

Posting Komentar