Dunia Mayapun Ikut Membombardir Israel

Dunia Mayapun Ikut Membombardir Israel - Serangan brutal Israel di jalur Gaza yang menewaskan korban dari kalangan sipil menuai kecaman dari dunia internasional. Tak terkecuali sejumlah hacker yang bersatu memborbardir negara zionis itu.

Dilaporkan, sedikitnya 44 juta kali upaya serangan cyber telah menyerbu situs pemerintahan Israel. Menteri Keuangan Israel Yuval Steinitz menyatakan pemerintahannya kini menghadapi medan perang kedua di dunia maya.

"Divisi komputer kementerian akan terus memblokir jutaan serangan cyber tersebut. Kami menikmati buah investasi kami dalam mengembangkan sistem pertahanan komputer," kata Steinitz .

Ia mengklaim, semua serangan berhasil dipatahkan dan tidak menimbulkan kerugian yang serius. Namun Steinitz tidak mengatakan siapa saja yang melakukan serangan cyber.

Kemungkinan besar, salah satu pelakunya adalah Anonymous. Kelompok hacker terkenal ini mengklaim telah merusak database hampir 700 website Israel, termasuk Bank of Jerusalem. Situs Kementerian Luar Negeri Israel juga sempat down.

Selain itu Grup peretas Anonymous membeberkan informasi pribadi termasuk alamat rumah dan nomor telefon lebih dari tiga ribu orang yang membiayai Israel dan tergabung dalam Unity Coalition for Israel.

Data ini merupakan hasil dari aksi yang dilancarkan ke 650 situs Israel pada 17 November. Dalam aksinya, Anonymous menghapus database dari situs tersebut dan membocorkan akun beserta kata kunci (password) yang terdapat pada situs yang diretasnya.

Dengan langkah ini, menegaskan bahwa grup peretas itu bersiap-siap untuk memperpanjang aksinya seiring dengan makin memanasnya konflik dengan kelompok Hamas.

Demikian sedikit info tentang Dunia Mayapun Ikut Membombardir Israel dan semoga bermanfaat, admin Berita Caraku hanya bisa membantu dengan doa.

Sumber
Dunia Mayapun Ikut Membombardir Israel 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Dunia Mayapun Ikut Membombardir Israel' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 18 November 2012

Belum ada komentar untuk "Dunia Mayapun Ikut Membombardir Israel"

Posting Komentar