Contoh Surat Izin Cuti Kerja Terbaru 2012

Contoh Surat Izin Cuti Kerja Terbaru 2012 - Surat adalah salah satu cara yang sering kita gunakan dalam berkomunikasi. Tidak dipungkiri bahwa kepopuleran surat tidak seperti dulu, mungkin karena sudah banyak alat komunikasi yang lebih canggih, khususnya surat pribadi dan surat jenis lainnya.

Surat biasanya sudah jarang digunakan dan kecuali surat-surat yang meyangkut Urusan Dinas, salah satu contohnya adalah Surat Izin Cuti Kerja yang dikarenakan keperluan keluarga seperti, saudara menikah, ibu hamil, dan lain-lain.

Silahkan disimak Contoh Surat Izin Cuti Kerja dibawah ini :

Metro, 25 November 2012
Hal : Surat Izin Tidak Masuk Kerja
Lamp. : 1 lembar

Kepada :
Yth. Kepala Bagian Personalia Bpk/Ibu: …
di
Tempat

Dengan hormat,
Dengan surat ini, memberitahukan bahwa saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : -
Jabatan : -
Alamat : -
Telepon : -

Bermaksud untuk mengajukan permohonan izin tidak masuk kerja selama 2 hari dikarenakan sakit. Sebagai bukti saya lampirkan surat keterangan sakit dari dokter/ Rumah Sakit setempat.

Demikian Surat izin ini saya sampaikan, Mohon Bapak/Ibu dapat memakluminya. Atas perhatiaan serta kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


(Nama)
Demikian sedikit info tentang Contoh Surat Izin Cuti Kerja Terbaru 2012 dan semoga bermanfaat.
Contoh Surat Izin Cuti Kerja Terbaru 2012 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Contoh Surat Izin Cuti Kerja Terbaru 2012' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 25 November 2012

Belum ada komentar untuk "Contoh Surat Izin Cuti Kerja Terbaru 2012"

Posting Komentar